Share

Nissan: Datsun GO Lebih Murah dari GO+ Panca

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 11 Juli 2014 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 10 52 1011195 6hvWH1A2BB.jpg F: Datsun GO Lebih Murah dari GO+ Panca (indianautosblog)

JAKARTA- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang membawahi merek Datsun di Indonesia siap menambah line up produk low cost green car (LCGC) untuk pasar nasional. Setelah menghadirkan multi-purpose vehicle  (MPV) GO+ Panca, Datsun akan melahirkan hatchback GO.

Stephanus Ardianto, Presiden Direktur PT NMI mengatakan kehadiran Datsun GO akan dilakukan dalam waktu dekat. Sayangnya pria yang akrab disapa Steve itu enggan membeberkan waktu peluncuran secara rinci.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dalam waktu dekat kita akan luncurkan hatchback Datsun Go yang didesain khusus untuk anak muda. Versi dua barisnya Datsun GO+ Panca coming soon,"  katanya saat acara buka puasa bersama Nissan di Jakarta. (baca: Datsun Go hatcback lahir September)

Steve mengatakan, harga model baru ini akan berada di bawah Datsun GO+ Panca. "Harganya Datsun GO masih rahasia. Harganya kompetitif dan yang pasti lebih murah dari Datsun GO+ Panca," ujarnya.

Sebagai informasi, di pasar nasional Datsun GO+ Panca tersedia dalam lima tipe di antaranya D (terendah), A, A Option, T dan T Option sebagai yang tertinggi. (baca: Datsun target 95 diler hingga tahun 2015)

Harga yang ditawarkan bervariasi. Tipe D dibanderol Rp85 juta, A Rp92,4 juta, A Option Rp92,9 juta, T Rp99,9 juta dan T Option 102,9 juta. Harga tersebut telah berstatus on the road Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini