Share

Datsun Target 95 Diler hingga Maret 2015

Syukri Rahmatullah, Okezone · Kamis 22 Mei 2014 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 21 52 988339 CUDriguL92.jpg Indriani Hadiwijaya saat memberikan pemaparan (foto: Syukri Rahmatullah/okezone)

JAKARTA- Sejak tergabung dengan Nissan, Datsun terus mengembangkan diri. Mengeluarkan produk baru, meningkatkan service, hingga menetapkan target memiliki 95 diler hingga Maret 2015 mendatang.

 

Saat ini, Datsun memiliki sebanyak 39 diler yang kebanyakan tergabung bersama jaringan yang dimiliki Nissan Motor Indonesia yang sudah memiliki 100 jaringan diler di Tanah Air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwijaya, mengungkapkan dari 39 diler Datsun baru dua diler eksklusif yang dimiliki Datsun, yaitu di Jakarta dan Surabaya. Dengan pengembangan 95 diler tersebut, dia mengharapkan diler eksklusif Datsun akan berada di 8 kota besar di Indonesia.

 

Ke-8 kota tersebut adalah Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogya, Solo, Semarang, Medan, dan Makassar.

 

Dengan pengembangan tersebut, Indriani menarget penjualan Datsun Go+ Panca, produk terbaru mereka akan terjual hingga 40 ribu dalam setahun ke depan, sejak diluncurkan.

 

Untuk mencapai itu, Indirani mengungkap strategi untuk mendongkrak penjualan. Di antaranya, mengadakan program kepemilikan mobil untuk karyawan di bawah manager. Kemudian, harga terjangkau di kelasnya membuat MPV tersebut memiliki potensi untuk kalangan pebisnis rental mobil.

 

Program lainnya adalah biaya kepemilikan yang kompetitif, terjangkaunya separe part yang bisa dibeli tak hanya di shopping shop Datsun, tapi juga setiap shopping shop Nissan, biaya service yang kompetitif, hingga garansi 3 tahun/10.000 KM, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

 

Dan terakhir adalah melakukan komunikasi ke kalangan masyarakat dengan cara memberikan mereka pengalaman dengan Datsun Go+ Panca, dan mengadakan kegiatan untuk menyasar calon pembeli yang tepat.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini