Share

Toyota Yakin All New Vios Masih Laris

Febri Ardani, Okezone · Selasa 07 Mei 2013 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 07 52 803518 pX8KgcWY2G.jpg F: Toyota All New Vios (Febri A/Okezone)

JAKARTA- Toyota Astra Motor (TAM) resmi merilis sedan entry anyar, All New Vios, di Jakarta, Selasa (7/5/2013). Peluncuran All New Vios merupakan salah satu upaya Toyota dalam merespon antusiasme dan loyalitas para pengguna setia Vios, dengan memberikan penyegaran dan improvement.
 

"Apa yang kita sediakan sesuai dengan perkembangan market yang ada, komposisi kelas sedan semakin kecil adalah refleksi demand di Indonesia," papar Rahmat Samulo, Direktur pemasaran TAM di peluncuran Toyota All New Vios.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menanggapi pasar sedan yang sedang lesu, TAM menganggap masih ada asa All New Vios mempertahankan marketshare yang selalu mencapai angka 40 persen. Di tahun 2012 lalu Toyota Vios membukukan total penjualan sebanyak 3.122 unit dengan pangsa pasar 47 persen di kelasnya.

 

"Pasar sedan sebenarnya tidak turun, jumlahnya terus naik tapi persentasinya yang turun. Dulu dari 10 persen turun ke 5 persen, sekarang mungkin bisa di bawah tiga persen. Pasarnya meningkat drastis, sedannya meningkat tapi tidak proporsional dengan kenaikan pasar," tambah Johnny Darmawan, Presdir Toyota Astra Motor.

 

Toyota All New Vios kini punya empat varian, dengan tiga tambahan warna baru, Red Mica Metallic, Quartz Brown Metallic, dan Silky Beige Metallic. Harga Toyota All New Vios dibanderol sebesar Rp242,5 juta untuk tipe E M/T, Rp252 juta untuk tipe E A/T, Rp259,9 juta untuk tipe G M/T, dan Rp272,5 juta untuk tipe G A/T.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini