Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Naik Rp20 Juta, Harga All New Vios Rp242,5 Juta

Arief Aszhari , Jurnalis-Selasa, 07 Mei 2013 |13:48 WIB
F: Toyota All New Vios (Febri A/Okezone)
F: Toyota All New Vios (Febri A/Okezone)
A
A
A
JAKARTA- PT Toyota Astra Motor memperkuat dominasinya di segmen sedan dengan memperkenalkan All New Vios. Toyota Vios telah menemani pelanggan di Indonesia selama 10 tahun terakhir ini.

Toyota All New Vios hadir dengan tampilan baru yang memperkuat kesan prestisius dan dinamis. All New Vios ini hadir di Indonesia setelah sebelumnya diluncurkan terlebih dahulu di Bangkok, Thailand.

Presiden Direktur PT TAM, Johnny Darmawan menyebutkan, peluncuran All New Vios merupakan salah satu upaya Toyota dalam merespon antusiasme dan loyalitas para pengguna setia sedan Toyota, dengan memberikan penyegaran dan improvement terkini.

"Segmen sedan merupakan segmen istimewa, pengguna sedan adalah mereka yang mengekpresikan karakter personal melalui kendaraannya. Penggunanya juga mengutamakan hal-hal seperti kenyamanan, performa, dan desain," ungkap Johnny Darmawan, dalam peluncuran All New Vios, Selasa (7/5/2013).

Toyota All New Vios ini mengalami kenaikan harga Rp20 juta dari Vios lawas. Vios baru ini dibanderol sebesar Rp242,5 juta untuk tipe E transmisi manual. Sementara Rp252 juta untuk tipe E transmisi otomatis. All new Vios Tipe G transmisi Manual dilepas Rp259,9 juta dan yang tertinggi G matik dijual Rp272,5 juta.

"Dengan perubahan-perubahan interior yang lebih cantik, All New Vios ini kami naikan harganya sekira 20 jutaan," jelas Johnny.

All New Vios sendiri dipersenjatai dengan mesin yang sama dengan Vios terdahulu, yaitu 1-NZ FE ETCS-i berkapasitas 1,5 liter valve DOHC engine dengan VVT-i Technology yang memberikan akselarasi terbaik dan power yang optimal, tetapi tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

All New Vios mempunyai tiga pilihan warna Red Mica Metallic, Quartz Brown Metallic, dan Silky Beige Metallic, melengkapi warna yang ada sebelumnya, Silver Metallic, Dark Grey Metallic, dan Attitude Black Mica.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement