Share

Sampai Akhir 2014, Suzuki Siapkan 12 Diler Moge

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 26 September 2014 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 26 53 1044609 NhcF3eRbYR.jpg F: Sampai Akhir 2014, Suzuki Siapkan 12 Diler Moge (Septian / Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjalin kerjasama dengan Rolling Stone Cafe sebagai Brand Shop Suzuki di Indonesia. Kerjasama ini dilakukan untuk menyesuaikan atau memenuhi gaya hidup dari calon konsumen Suzuki khususnya untuk produk big bike (motor besar) terbarunya yaitu Suzuki Hayabusa, GSR-750, V-Strom dan Burgman 200.

"Diharapkan Brand Shop ini dapat menjadi tempat terbaik bagi calon konsumen maupun masyarakat untuk mendapatkan pengalaman motor besar sekaligus sebuah gaya hidup," papar Endro Nugroho, Senior Director Sales & Marketing Suzuki Indomobil Sales di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014) malam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain di Rolling Stone Cafe ini, lanjut Endro, sebagai Brand Shop, kami juga telah menyiapakan outlet motor besar Suzuki di kawasan Sunter, Jakarta Utara yang telah dilengkapi fasilitas 3S (Sales, ServiceĀ  dan Spare part) termasuk aksesorisnya.

"Diharapkan sampai Desember tahun ini kami dapat menyiapkan kurang lebih secara keseluruhan 12 diler motor besar yang tersebar di kota besar seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur-Bali, Sumatera, Kalimantan maupun Sulawesi."

Tidak hanya menyiapkan diler untuk melayani konsumen setianya, Suzuki juga bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan untuk memudahkan proses pembelian. (baca: Target Kita Tidak Muluk-Muluk)

"Kami juga telah didukung perusahaan pembiayaan besar untuk memudahkan kepemilikan motor besar ini." tutupnya. (baca: Harga Moge Suzuki di Indonesia)

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini