Share

Harga Moge Suzuki di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 25 September 2014 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 25 53 1044488 Z1UdTVU7fo.jpg F: Suzuki Rilis Empat Moge di Indonesia (Septian / Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meramaikan segmen big bike (motor besar) di pasar roda dua nasional dengan meluncurkan empat model sekaligus. Keempatnya adalah Suzuki Hayabusa, GSR-750, V-Strom dan Burgman 200.

Di pasar nasional, Burgman 200 dibanderol Rp54 juta, V-Strom Rp192,4 juta, Suzuki GSR-750 Rp199 juta, dan Hayabusa Rp370 juta. Harga tersebut berstatus On the Road Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Suzuki GSX1300R atau yang akrab disebut Hayabusa ditujukan bagi penggemar mesin berkecepatan tinggi. Dibekali mesin 1.300 cc motor ini pernah menyandang gelar sebagai motor produksi tercepat yang pernah ada di dunia.

Sementara Suzuki V-Strom menyasar ke konsumen yang gemar berpetualang. Motor ini akan menemani siapapun yang berjiwa petualang dan suka menjelajah ke berbagai tempat menakjubkan, sekaligus dapat digunakan sehari-hari sebagai simbol jati diri para petualang.

Suzuki GSR-750 dengan karakter streetfighter yang cocok digunakan di jalan perkotaan tidak hanya cocok untuk memenuhi gaya hidup tetapi juga nyaman digunakan sehari-hari. Diimpor utuh dari Jepang GSR-7550 hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Pearl Vigor Blue/Metallic Mystic Silver, Metallic Mat Black, Pearl Glacier White.

Suzuki Burgman 200 yang merupakan skutik bongsor bermesin 200 cc didatngkan untuk memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari dengan lifestyle yang tinggi bagi masyarakat perkotaan.

"Suzuki Burgman 200 ABS sangat nyaman untuk dikendarai. Tampilannya bergaya metropolitan dan elegan. Cocok untuk eksekutif muda yang ingin tampil beda." papar Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini