Share

Oktober, Dua Moge Indian Datang Lagi

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 15 September 2014 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 53 1039141 VLKkbro8gi.jpg F: Oktober, Dua Moge Indian Datang Lagi (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Arya Motor Indonesia (AMI) resmi menghadirkan tiga moge (motor gede) Indian yakni Chief Classic, Chief Vintage dan Chieftain. Sole Authorized Distributor Indian Motorcycle di Indonesia itupun menyatakan siap menghadirkan dua model lagi bulan depan.

"Sebenarnya kita akan meluncurkan lima model, tapi karena dua model lagi masih dalam perjalanan, jadi Roadmaster dan Scout akan kita luncurkan akhir Oktober," jelas Presiden Direktur Arya Motor Indonesia, Denny Mulyono, di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Denny, terlambatnya dua model tersebut ke Indonesia karena prinsipal mempersiapkan strategi agar pengiriman ke Indonesia tidak mengalami kegagalan. (baca: Moge Indian Diburu Konsumen Indonesia)

"Daripada nanti terjadi masalah saat peluncuran, jadi prinsipal lebih memilih mempersiapkan produk itu hingga matang sehingga tidak ada kegagalan lagi," katanya.

Jika ketiga model yang lebih dulu hadir dibanderol mulai dari Rp799,7 juta hingga Rp942,7 juta dengan status On the Road, untuk kedua model ini kisaran harganya masih dirahasiakan sampai waktu peluncuran.

Sebagai informasi, Indian Roadmaster menggunakan mesin Thunder Stroke 111 berkapasitas 1811 cc dengan torsi 138,9 Nm. Sementara Scout menggendong mesin dengan kapasitas lebih kecil yakni 1130 cc dengan torsi 138.9 Nm.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini