Share

Moge Indian Diburu Konsumen Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 15 September 2014 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 53 1039105 x6wtayV1WK.jpg F: Indian Motorcycle ramaikan pasar moge nasional (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Arya Motor Indonesia (AMI) sebagai Sole Authorized Distributor Indian Motorcycle di Indonesia membuktikan janjinya untuk menghadirkan moge legendaris asal Amerika Serikat. Tidak tanggung-tanggung, tiga model sekaligus yang dihadirkan.

Ketiga model tersebut adalah Indian Chief Classic, Chief Vintage dan Chieftain. Adapun harga yang ditawarkan oleh perusahaan pembiayaan PT OTO Multiartha mulai dari Rp799,7 juta hingga Rp942,7 juta dengan status On the Road.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai permulaan, sebanyak 16 unit Indian didatangkan langsung dari Negeri Paman Sam. Namun seluruh unit yang terdiri dari ketiga model tersebut sudah ada yang punya alias sudah dipesan.

"Semuanya sudah dibeli oleh pecinta moge di Indonesia. Unitnya akan kita kirim sesegera mungkin," papar Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia, Denny Mulyono, di Jakarta

Moge Indian memiliki ciri khas tersendiri. Desain klasik menjadi karakter kuat pabrikan yang berdiri sejak 1901 di Springfield, Massachusetts, AS. Ketiga model ini menggunakan mesin yang sama yakni tipe Thunder Stroke 111 berkapasitas 1811 cc dengan torsi 138,9 Nm.

Sebagai informasi, peluncuran moge Indian berlangsung di Flagship Store Indian Motorcycle di Jalan fatmawati Raya no.16 Jakarta Selatan. Flagship Store ini memiliki luas 2.000 meter persegi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini