Share

Bridgestone Berharap Banyak Pada Ecopia Go Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 13 September 2014 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 13 52 1038532 zoSCJdFCge.jpg F: F: Bridgestone Ecopia EP150 (Arief Aszhari / Okezone)

BANDUNG - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI) berharap dapat meningkatkan penjualannya di tahun ini. Program "Ecopia Go Indonesia" diharapkan mampu memberi hasil positif bagi penjualan produsen ban asal Jepang tersebut.

Menurut Frankie Paduli, Marketing and Sales Assistant Director BSI, pihaknya mengharapkan membawa hasil positif baik dari segi brand awareness dan segi penjualan. Untuk target penjualan pihaknya berharap meningkat hingga 50 persen. (baca: Bridgestone Uji Ecopia Tempuh Jarak 1.687 Km)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Setelah program ini diharapkan penjualan kami bisa meningkat hingga 50 persen," ujar Frankie Paduli, saat program Ecopia Go Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/9/2014).

"Target kami adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat jika ban Ecopia memiliki kelebihan yang dibutuhkan oleh masyarakat dan juga hemat bahan bakar," tambahnya.

Saat ini, Bridgestone menjual dua model ban Ecopia yaitu EP150 yang dapat digunakan untuk semua jenis kendaraan, dan Ecopia MPV-1 yang didesain khusus untuk jenis MPV.

Ban Ecopia EP150 ini tersedia di seluruh toko ban di seluruh Indonesia dengan harga antara Rp398 ribu sampai Rp1,097 juta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini