Share

All New Nissan X-Trail Resmi Diluncurkan

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 12 September 2014 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 12 52 1038005 Psixga3H14.jpg All New Nissan (foto: Septian Pamungkas/Okezone)

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya resmi meluncurkan All New Nissan X-Trail. Peluncuran dilakukan di The Space, Senayan City, Jakarta.

Generasi terbaru X-Trail mengalami penyegaran yang meliputi sisi eksterior maupun interior. Tampilannya pun selain jadi lebih segar, All New X-Trail kini terlihat lebih dinamis dan modern.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Peluncuran All New Nissan X-Trail merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menghadirkan Innovation that Excites bagi konsumen di Indonesia," terang Presiden Direktur NMI, Steve Ardianto saat peluncuran All New Nissan X-Trail, Jumat (12/9/2014)

Menurut Steven, setiap inovasi yang diwujudkan dalam mobil ini merupakan jawaban bagi pelanggan yang mengidamkan High SUV yang fresh, desain lebih dinamis, ruang kabin luas dengan kursi baris ketiga. (klik: All New Nissan meluncur hari ini)

"Tidak hanya itu, mobil ini juga smart innovation seperti Around View Monitor, Signature LED Headlamp dan Touchless Back Door yang pertama di kelasnya," urainya.

Sedikitnya ada tiga varian All New X-Trail yang ditawarkan bagi konsumen Indonesia diantaranya 2.0L M/T (transmisi manual), 2.0 L CVT (otomatis) dan 2.5 CVT (otomatis).

Sementara warna yang disuguhkan diantaranya Presmiun Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black, Smokey Grey Metallic, dan Diamond Silver Metallic.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini