Share

Pekan Ini Nissan Luncurkan All-New X-Trail

Arief Aszhari, Okezone · Senin 08 September 2014 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 08 52 1035689 G1Iko7sAXq.jpg F: Pekan Ini Nissan Luncurkan All-New X-Trail (autodaily)

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memutuskan untuk meluncurkan All New X-Trail lebih awal dari gelaran Indonesia International Motor Show 2014. Dari undangan resmi yang masuk ke redaksi Okezone, peluncuran generasi ketiga SUV asal Jepang ini akan dilakukan di salah satu mall di Jakarta, Jumat (12 September 2014).

Kehadiran All-New Nissan X-Trail ini tentu saja menjadi angin segar bagi para pecinta SUV di Tanah Air. Mobil ini bisa menjadi pilihan lain bagi konsumen, dan siap bertaarung dengan para pesaingnya seperti Honda CR-V, Chevrolet captiva, dan Mazda CX-5.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi, generasi ketiga Nissan X-Trail akan hadir dengan mengalami perubahan signifikan baik dari segi eksterior maupun interior serta fitur-fitur yang terkandung didalamnya.

Kini, X-Trail memiliki panjang 4.640 mm, lebar 1.820 mm, dan tinggi 1.715 mm. Dengan dimensi baru ini, ruang kabin X-Trail dijamin lebih lega. Hadir dengan jok model tiga baris, All-New Nissan X-Trail akan tersedia dalam dua kapasitas mesin yaitu 2.0L dan 2.5L

Fitur-fitur yang diadopsi All New X-Trail diantaranya Active Ride Control dan Active Engine Brake, Cornering Stability Assist, Emergency Brake, Blind Sport Warning, Lane Departure Warning, Cruise Control, Hill Start Assist, Advance Hill Descent Control maupun sistem ALL MODE 4X4-i (versi AWD).

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini