Share

All New CBR150R Didesain untuk Konsumen Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 07 September 2014 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 07 53 1035402 WzGpIVPg73.jpg CBR150 R (foto: Septian Pamungkas/Okezone)

JAKARTA - All New Honda CBR150R akhirnya diluncurkan di Indonesia oleh PT Astra Honda Motor. Produk terbaru ini tidak lagi didatangkan dari Thailand, melainkan diproduksi di salah satu pabrik Honda di dalam negeri.

Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM, mengatakan pasar sepeda motor yang berkembang sangat pesat membuat Honda tertantang untuk mengembangkan CBR150R baru. "Produk ini murni dikembangkan untuk konsumen di Indonesia dengan mengoptimalkan spesifikasi dan sepenuhnya mewujudkan harapan konsumen pecinta balap," terangnya di Parkir Barat, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (7/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dengan memilih sepeda motor yang diproduksi lokal ini, kami sangat yakin bahwa para pecinta kecepatan dan balap dapat meraih harapannya untuk mendapatkan sepeda motor dengan performa yang semakin baik didukung dengan harga yang terjangkau. "Made of Champion" itulah kata kunci produk ini," tambahnya. (klik: Saingi R15, CBR150 lokal bakal meluncur)

Lebih lanjut Inouma mengatakan sebagai flagfship model global, Honda CBR series merupakan ikon motor balap yang mampu memberikan sensasi balap tertinggi bagi para pecinta motor balap. Teknologi canggih model ini terus dikembanngkan di area balap yang paling menantang seperti di MotoGP.

"Kami optimis begitu Anda mengendarainya, Anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan seperti yang telah dibuktikan oleh para juara," ujarnya.

Sebagai informasi, CBR150R lokal ini tersedia dalam empat pilihan warna diantaranya Honda Three Colors, Champion Red, Speedy Black dan Repsol Edition. Sementara banderolnya mulai Rp28,5 juta untuk tipe standar dan Rp29,1 juta untuk tipe Repsol. Harga berstatus On the Road Jakarta.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini