Share

Honda Perkenalkan Adik CR-V

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 16 Juli 2014 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 16 52 1013752 NrjYnGNiT4.jpg F: Honda Perkenalkan Adik CR-V

JAKARTA- PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan model terbaru yang akan diperkenalkan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Model baru ini akan berada di bawah sport utility vehicle (SUV) Honda CR-V.

"Pada acara media gathering tahun lalu, kami telah memperkenalkan sketsa Honda Mobilio secara eksklusif kepada Anda sebelum debut dunianya di IIMS 2013," ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM di Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Hari ini, kami juga punya pengumuman istimewa yang akan kami bagikan kepada Anda, mengenai model Honda terbaru yang akan tampil di IIMS tahun ini termasuk nama resmi dari model ini yang akan segera dipasarkan di Indonesia," tambah Uchida. (baca: Honda CRV facelift hadir 2015)

Di tempat yang sama, Jonfis Fandi, Marketing and After Sales Service Director HPM menyampaikan model baru yang akan diluncurkan berupa CUV (crossover utility vehicle). "Kita akan luncurkan CUV baru. Namanya adalah HR-V. Ini merupakan crossover, coupe dan minivan," ungkap Jonfis. (baca: Enam bulan, Honda jual 82 ribu unit mobil)

Sebagai informasi, mobil yang memiliki nama lain Vezel ini telah dipasarkan di Jepang. Indonesia akan menjadi negara kedua yang memasarkan CUV. Rencananya model baru ini akan diproduksi pada awal tahun depan di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini