Share

Honda CR-V Facelift Hadir Tahun Depan

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 24 Juni 2014 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 24 52 1003307 IQHzalKUNX.jpg F: Foto spy Honda CR-V facelift (Worldcarfans)

CALIFORNIA- Sebuah prototipe dari facelift Honda CR-V baru-baru ini tertangkap kamera tengah melakukan pengujian di Death Valley, California, Amerika Serikat. Dari foto spy yang beredar di dunia maya, SUV andalan pabrikan berlambang huruf H ini akan mengalami penyegaran pada bagian wajah.

Meskipun masih ditutupi kamuflase di sekujur tubuhnya, namun Honda CR-V 2016 ini datang dengan penyegaran pada lampu depan, grill yang diperbaharui, serta bumper depan yang sepertinya juga mengalami perubahan. Demikian dilansir Worldcarfans, Selasa (24/6/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk bagian interiornya, dari gambar tersebut terlihat tidak mengalami perubahan dari model yang ada saat ini. Namun karena ini merupakan prototipe, kemungkinan besar perubahan pada bagian kabin akan keluar saat produk ini diluncurkan pertengahan tahun depan.

Untuk pasar Amerika Serikat, Honda CR-V 2016 ini kemungkinan besar akan ditawarkan dengan mesin 1.6 liter i-DTEC 118 Hp, mesin turbodiesel berkapasitas 2.2 liter 148 HP, mesin berkapasitas 2.0 liter i-VTEC 148 HP, dan mesin mesin 2.4 liter 185 HP.

Untuk rincian lebih lengkap tentang facelift Honda CR-V ini memang masih sangat terbatas, dan akan diumumkan secara detail pada saat debutnya yang kemungkinan besar dilakukan di Paris Motor Show Oktober mendatang, atau akan dilakukan pada pertengahan tahun depan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini