Share

Harga All New Jeep Cherokee Menemui Titik Terang

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 11 Juni 2013 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 11 52 820184 Vg4JmHy9Ku.jpg F: Jeep Cherokee 2014 (Carscoop)

TOLEDO- Produsen mobil Jeep telah menggoda publik pecinta automotif dengan menghadirkan All New Jeep Chorokee dengan tampilan yang sangat futuristik. Bahkan tampilannya nyaris sulit dikenali jika itu adalah Jeep Cherokee terbaru.

SUV tangguh asal Amerika Serikat ini rencananya baru akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Jeep sendiri mengaku belum mendapat mendapat tanggal yang tepat untuk melakukan prosesi peluncuran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun diperkirakan All New Jeep Cherokee ditawarkan dengan harga USD22.995 atau setara Rp227 juta untuk tipe penggerak roda depan Sport 4x2 sementara tipe penggerak empat roda (AWD) Limited 4x4 akan dibanderol USD29.995 atau Rp296 jutaan. Demikian seperti dilansir Carscoop, Selasa (11/6/2013).

Beberapa waktu lalu, Muhammad Al Abdullah Chief Executive Officer PT. Garansindo Inter Global selaku agen tunggal pemegang merek Jeep, Cherysler dan Dodge memastikan akan menghadirkan Jeep Cherokee untuk pasar Indonesia.

Menurutnya sejumlah teknologi telah disematkan ke dalam mobil ini diantaranya Transmisi otomatis 9-speed berteknologi select-terrain yang bekerjasama dengan Hill Start Assist (HSA), Hill Descent Control (HDC), Traction Control (TC), Electronic Stability Control (ESC).

Jeep akan menawarkan Cherokee 2014 dengan empat pilihan yakni Sport, Latitude, Limited dan Trailhawk. Soal jantung mekanis, mobil ini hadir dalam dua tipe mesin 2.4 liter Tigershark Multiair I-4 dan 3.2 Pentastar V6.

Jantung mekanis 2.4 liter tersebut mampu menyemburkan tenaga 184 hp dengan torsi puncak 171 lb-ft. Sementara itu mesin bensin 3.2 liter menghadirkan daya 271 hp dengan torsi 239 lb-ft. Kedua mesin itu akan disandingkan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan terbaru.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini