Share

Ini Dia Tampang Jeep Cherokee Terbaru

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 25 Februari 2013 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 25 52 767034 eRK2fTKKzI.jpg F: Jeep Cherokee 2014 (Autoevolution)

TOLEDO - Pabrikan Jeep akhirnya merilis foto resmi generasi terbaru dari Jeep Cherokee. Mobil ini memiliki tampang yang sama sekali baru, namun tidak meninggalkan ciri khas dan karakternya yang kuat.

Dilansir Autoevolution, Senin (25/2/2013) perubahan signifikan terjadi di sektor depan. Garis lekukan pada kap mesin begitu nyata dan nampak menonjol di bagian tengahnya. Selain itu grill khas Cherokee dibalur krom yang membuat tampilannya kian mewah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ubahan lainnya juga dapat dilihat pada lampu depannya yang kini terpisah dan telah menggunakan lampu LED. Spoiler depan juga dibuat leih rendah dari model sebelumnya.

Jeep enggan membeberkan spesifikasi lengkap Cherokee 2014 sebelum debutnya dilakukan di ajang New York Auto Show pada Maret 2013 mendatang. Untuk diketahui, model ini diproduksi di pabrik perakitan Chrysler di Toledo, Ohio, Amerika Serikat.

"Ini adalah All New Jeep Cherokee yang telah menetapkan sebuah standar baru yang lebih baik dikelasnya. MOdel ini juga mengalami perbaikan efisiensi bahan bakar hingga 45 persen," papar Jeep dalam keterangan resminya.

Sementara itu, PT Chrysler Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek Chrysler, Dodge, dan Jeep di Tanah Air belum dapat memastikan kapan model ini akan hadir untuk pasar nasional.

"Model 2013 saja belum di launching, mungkin (model ini) tahun depan," terang Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia saat dikonfirmasi Okezone.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini