Share

Detail Baru Supercar Khusus Pesanan

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 04 Juni 2013 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 04 52 817153 gjKjlrrlag.jpg F: Koenigsegg One:1 (Inautonews)

STOCKHOLM- Sekali lagi detail dari mobil hiper Koenigsegg One:1 muncul di dunia maya. Kali ini, sebuah situs dari China menampilkan wajah hypercar asal Swedia tersebut.
 

Koenigsegg One:1 resmi diumumkan perencanaannya pada akhir 2012 lalu. One:1 diproduksi berdasarkan pesanan dari konglomerat penggila kecepatan di China. One:1 adalah versi spesial dari varian Koenigsegg Agera.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebuah rendering atau rekaan yang sangat mendekati detail dari Koenigsegg One:1. Produsen supercar asal Swedia itu masih sangat menjaga rahasia dari model anyar ini.

 

Wajah depan dari Koenigsegg One: 1 yang mendapatkan pembenahan, splitter depan lebih agresif, air scoop, atap dengan bahan serat karbon, sayap belakang yang didesain ulang, sebuah diffuser baru dan masih banyak lagi.

 

Kabin juga mendapatkan beberapa modifikasi kecil, dan berbeda dengan Koenigsegg Agera model terkini. Rincian dari mesin One:1 masih belum diumumkan oleh Koenigsegg.

 

Kabarnya Koenigsegg One:1 mampu menghasilkan daya output mesin mencapai angka 1.400 tenaga kuda. Power itu hadir dari mesin V8 twin turbo dengan kapasitas 5.000 cc. Mesin sudah mendapat ubahan untuk mendongkrak tenaga.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini