Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ini Koenigsegg One:1 Supercar Khusus Pesanan

Azwar Ferdian , Jurnalis-Rabu, 21 November 2012 |15:06 WIB
F: Koenigsegg One:1 (inautonews)
F: Koenigsegg One:1 (inautonews)
A
A
A
STOCKHOLM – Produsen mobil super Koenigsegg, merilis detail dan gambar awal dari varian Agera edisi khusus. Supercar ini diberi nama Koenigsegg One:1.
 
Edisi spesial yang benar-benar gres dari Koenigsegg Agera ini sedang dirancang pabrikan asal Swedia tersebut. Koenisegg membuat dua mobil super secara khusus ini berdasarkan pesanan dari konglomerat asal China.
 
Koenigsegg One:1 mampu menghasilkan daya output mesin mencapai angka 1.400 tenaga kuda. Power itu hadir dari mesin V8 twin turbo dengan kapasitas 5.000 cc. Mesin sudah mendapat ubahan untuk mendongkrak tenaga.
 
Koenigsegg One:1 juga mendapat revisi desain pada bagian depan. Hadir dengan splitter yang terlihat lebih agresif, atap yang terbuat dari serat karbon. Desain ulang pada sayap, dan diffuser baru.
 
Mobil super ini juga akan dilengkapi dengan velg berbahan serat karbon. Bagian kabin dan interior tidak terlalu banyak ubahan, bila dibandingkan dengan Agera versi reguler.
 
Belum diketahui detail lebih dan kapan Koenigsegg One:1 akan diluncurkan. Tidak diketahui juga berapa dua orang pengusaha China tersebut harus mengeluarkan uang untuk memesan mobil super ini.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement