Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Aston Martin One-77, Armada Baru Polisi Dubai

Septian Pamungkas , Jurnalis-Selasa, 07 Mei 2013 |07:03 WIB
F: Aston Martin One-77 (motorauthority)
F: Aston Martin One-77 (motorauthority)
A
A
A
DUBAI - Kepolisian Dubai terus memperkuat armadanya dengan mobil-mobil sport berharga mahal. Baru-baru ini Polisi Dubai memilih Aston Martin One-77 sebagai kendaraan patroli.

Dilansir Inautonews, Senin (6/5/2013) mobil sport asal Inggris itu bukanlah yang pertama dimiliki polisi Dubai. Sebelumnya kepolisian Dubai telah membeli Nissan GT-R, Lamborghini Aventador, Bentley Continental GT, Mercy SLS AMG GT, Chevy Camaro SS Coupe, dan Ferrari F12 Berlinetta, dan Ferrari FF.

Sama halnya dengan mobil patroli lainnya, Aston Martin One-77 ini menggunakan warna dasar putih yang dipadu dengan aksen hijau pada kap mesin, bodi samping dan buritan.

Sekedar informasi, membutuhkan waktu 2.700 jam untuk membangun Aston Martin One-77 yang dikerjakan oleh 27 teknisi. Mobil sport ini diperkuat mesin 7.3 liter V12 yang sanggup menghembuskan tenaga hingga 750 hp dengan torsi puncak 553 lb.ft.

Mesin yang dikawinkan transmisi manual enam percepatan ini mampu berakselerasri dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/jam hanya 3,5 detik. Sementara kecepatan maksimumnya 321 km/jam.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement