Share

Lagi, Polisi Dubai Pakai Ferrari FF

Febri Ardani, Okezone · Kamis 18 April 2013 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 18 52 793694 uZ3TLCxC7E.jpg F: Ferrari FF (Foxnews)

DUBAI- Lagi-lagi Kepolisian Dubai bikin sensasi, negara kaya raya ini baru-baru saja memperkenalkan mobil patroli jalan raya terbaru mereka.
 

Setelah Nissan GT-R, Lamborghini Aventador, Chevy Camaro SS Coupe, dan Ferrari F12 Berlinetta, menambah panjang deretan supercar tersebut, kali ini sebuah Ferrari FF datang sebagai anggota keluarga baru.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebuah hatchback dua pintu berkapasitas empat tempat duduk dengan sistem gerak keempat roda, mesin V12 di bawah bonnet memiliki kemampuan sampai 651 HP. Serta kecepatan maksimumnya mencapai 335 km/jam.

 

Sampai hari ini institusi penegak hukum Dubai berarti memiliki dua mobil labelan kuda jingkrak, F12 Berlinetta dan Ferrari FF yang dibanderol USD550.000 atau berkisar Rp5,3 miliar.

 

Seperti dikabarkan Foxnews (18/4/13), Dubai sedang dalam usaha terbaiknya untuk semakin mengingkatkan citra kepolisian dengan memboyong supercar kelas dunia agar semakin beradaptasi dengan kehidupan ekstravaganza ala teluk Persia yang terkenal sangat mewah, seperti bangunan tertinggi di dunia, pulau buatan, dan sebagainya.

 

Sejak harga mobil tidak menjadi masalah bagi Dubai, rasa penasaran semakin besar sambil menunggu daftar terbaru deretan supercar kepolisian Dubai yang akan dibawa masuk ke dalam negeri. Bugatti Veyron atau McLaren P1? Kita tunggu saja.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini