Share

Mobil Golf Juga Bisa Gaya-Gayaan

Febri Ardani, Okezone · Selasa 16 April 2013 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 16 52 792355 0nvDatewOV.jpg F: Mobil golf ala Camaro (Big Dog Carts)

TEXAS- Golf adalah olahraga yang dimainkan di ruang terbuka. Golf biasanya juga dimainkan di lahan khusus berukuran sangat luas, dan sebuah mobil golf adalah salah satu unsur penting dalam permainan tersebut.
 

Lapangan hijau dan luas membutuhkan mobil golf yang berfungsi untuk membawa peralatan sekaligus pegolf untuk pindah dari satu lubang ke lubang yang lain.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti pemberitaan Okezone sebelumnya, pegolf profesional, Bubba Watson, telah menciptakan mobil golf yang sudah dimodifikasi dengan menggunakan sistem penggerak hovercraft, hasilnya kendaraan ini mampu melewati rumput, pasir, dan jebakan lumpur, danau, bahkan hampir semua permukaan yang ada di lapangan.

 

Tapi jika seseorang tetap menginginkan mobil golf konvensional namun dengan perubahan yang dapat disesuaikan dengan permintaan, boleh menyambangi Bigdog Custom Golf Carts.

 

Rumah modifikasi ini hanya menerima modifikasi pada mobil golf dengan jenis Club Car. Alasannya adalah jenis ini sudah menggunakan sasis berbahan alumunium jadi lebih ringan dan anti karat. Kuantitas produksinya mencapai 125 mobil golf per tahunnya.

 

Setiap mobil akan dipreteli, kemudian baut-baut akan diganti, begitu juga dengan sistem pengereman, pedal rem, kabel elektronik, memasangkan Trojan Batteries, mengecat bagian bodi begitu juga dengan lantai. Ekspektasinya mobil golf ini akan tahan seumur hidup.

 

Bigdog Custom Golf Carts yang terletak di Hwy 377 Granbury, Texas, Amerika serikat, mereka juga melayani modifikasi perubahan kapasitas penumpang menjadi empat atau enam tempat duduk, dan yang terkeren adalah mobil golf dengan sistem pengatur udara atau AC. Sementara pilihan tema diserahkan kepada setiap pemiliknya, sebut saja Ferrari California Roadster, Cadillac Escalade, Hummer, ataupun tipe NASCAR.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini