Share

Ini Mobil Golf Paling Oke

Febri Ardani, Okezone · Jum'at 05 April 2013 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 05 52 787008 GXWAnKX5V0.jpg F: Mobil golf (topgear)

FLORIDA- Sebelumnya Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May pemandu Top Gear pernah mengatakan, jika saja para pegolf mau menjual stik golf dan celana polyester mereka, maka sudah cukup uang untuk memulai karir balapan rallycross. Tapi jika masih tetap keras kepala, setidaknya belilah satu kendaraan seperti ini buat pengganti mobil golf.
 

Butuh lapangan hijau yang lapang dan luas untuk setiap permainan golf yang biasanya hanya dilakukan saat siang hari ini. Hal penting lainnya adalah mobil golf, kendaraan ini berfungsi untuk memudahkan membawa tas golf dan peralatan lainnya berpindah tempat dari lubang ke lubang, sekaligus juga melindungi pegolf dari panasnya sinar matahari.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Luasnya lapangan golf dan rupa mobil golf konvensional menimbulkan ide menarik dan akhirnya mendasari diciptakannya kendaraan ini. Ditampilkan pada website topgear (3/4/2013), sebuah mobil golf standar yang telah dimodifikasi dengan menggunakan sistem penggerak milik hovercraft, hasilnya kendaraan ini mampu melewati rumput, pasir, dan jebakan lumpur, danau, bahkan hampir semua permukaan yang ada di lapangan.

 

Ruang bagasi menjadi lebih besar, jadi daya tampungnya menjadi lebih besar pula. Karena kemampuannya untuk mengambang di udara, maka jejak yang ditinggalkan 33 kali lebih tipis daripada kaki manusia, lebih aman untuk rumput.

 

Hovercraft golf ini dikembangkan oleh pegolf profesional, Bubba Watson (34), harapannya adalah kendaraan ini bisa dijadikan pilihan utama di setiap lapangan golf di seluruh dunia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini