Share

Nissan Siap Pamerkan Jajaran Mobil Ikonik di GIIAS 2019

Mufrod, Okezone · Kamis 04 Juli 2019 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 04 15 2074596 nissan-siap-pamerkan-jajaran-mobil-ikonik-di-giias-2019-rLwU3k2G42.jpg Jajaran model Nissan yang akan tampil di GIIAS 2019 (foto: Ist)

JAKARTA - Kesiapan dan kepastian PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hadir di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, diungkap dengan rencana menghadirkan beberapa jajaran produk ikoniknya.

Rencana tersebut diungkap langsung oleh Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, dimana Nissan telah menyiapkan beberapa model kendaraan serta memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung GIIAS tahun ini.

 Pameran GIIAS

“Kami akan membawa jajaran lengkap model-model Nissan dan Datsun, termasuk mobil-mobil ikonik kami. Kami ingin agar pelanggan dapat memulai mobilitas pribadi mereka bersama Nissan dan Datsun dengan mudah dan percaya diri," katanya.

Sayangnya, Nissan tidak mengungkap beberapa model yang akan dipamerkannya di ajang GIIAS 2019. Namun saat ini Nissan telah memiliki beberapa model terbaru diantaranya Nissan Serena, all new Livina dan Terra sebagai model SUV premium terbaru.

 

Beberapa waktu lalu, Nissan juga diketahui tengah melakukan uji jalan untuk kendaraan midle SUV X-trail yang hingga kini belum mendapat sentuhan pembaharuan. Seluruh jajaran model Nissan tersebut akan tampil di hall 6 pameran GIIAS, ICE BSD, Tangerang.

"Kami akan memberikan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung di GIIAS 2019," kata Sekiguchi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini