Share

Suzuki Diam-Diam Siapkan Gixxer SF250 Versi "Telanjang"

Mufrod, Okezone · Senin 27 Mei 2019 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 27 15 2060840 suzuki-diam-diam-siapkan-gixxer-sf250-versi-telanjang-MWtJVEppIG.jpg Suzuki GIxxer SF250 (Foto: Indianautosblog)

NEW DELHI - Kabar dari rencana Suzuki menyiapkan sepeda motor bermesin seperempat liter memang telah terkuak, sosok tampilan sporti motor yang memiliki nama Gixxer SF250 tersebut hadir dengan tampilan full fairing.

Namun belakangan, terkuak sebuah model Gixxer SF250 hadir dengan versi telanjang atau naked. Pilihan tunggangan sport tanpa fairing ini, melengkapi jajaran produk sepeda motor bermesin seperempat liter untuk memenuhi kebutuhan seluruh konsumennya.

Berdasarkan informasi yang dilansir Indianautosblog, serta sosok gambar yang muncul, memperlihatkan Gixxer SF250 memiliki kesamaan dari cluster meter hingga beberapa teknologi dengan model versi full fairingnya.

 

Suzuki juga kabarnya hanya membedakan tampilan versi nakednya dengan full fairingnya saja. Kesamaannya meliputi ukuran tangki akan sama 12 liter. Kesamaan lainnya mencakup kursi bergaya split, rail grab, lampu ekor LED dan velg 10-spoke.

Suzuki Gixxer SF250 diketahui memiliki sistem pencahayaan dengan lampu LED, serta sektor pacu kapasitas 249 cc silinder tunggal, 4-katup, SOHC, bahan bakar injeksi yang dikenal dengan Suzuki Oil Cooling System, yang menghasilkan tenaga 26,5 PS pada 9.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 7.500 rpm. seluruh tenaga disalurkan melalui gearbox 6 percepatan.

 

Suzuki Indonesia sendiri saat ini belum mengkonfirmasi terkait rencana kehadiran Gixxer SF250 masuk ke tanah air. Sedangkan Suzuki dalam rencana awal baru akan meluncurkan SF250 untuk pasar India.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini