Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Cek di Sini Rute Transjakarta Koridor 9

Cahyo Yulianto , Jurnalis-Selasa, 07 Mei 2024 |14:32 WIB
Ilustrasi rute koridor 9 ( Foto: Okezone)
Ilustrasi rute koridor 9 ( Foto: Okezone)
A
A
A

SIMAK rute Transjakarta biar tidak salah alamat saat mobilisasi menggunakan transportasi umum. Pasalnya, salah naik bus atau rute akan membuat Anda jauh dari tempat tujuan.

Salah satunya rute Transjakarta koridor 9 yang memiliki peranan vital menunjang mobilitas masyarakat Jakarta. Rute ini melewati banyak titik-tik penting untuk bisnis, wisata, dan berbagai tempat penting di ibukota.

Adapun, koridor 9 Transjakarta merupakan penghubung wilayah timur dengan wilayah utara DKI Jakarta.

rute koridor 9

Rute Transjakarta Koridor 9 membentang sepanjang 29 kilometer menghubungkan daerah Pluit di wilayah selatan dengan Pinang Ranti di daerah timur Jakarta.

Beberapa titik penting kegiatan masyarakat seperti di Pinang Ranti, Cawang Sentral, Semanggi, Grogol, Penjaringan, hingga Pluit.

Lalu, rute Transjakarta Koridor 9 juga terdapat banyak tempat wisata favorit masyarakat Jakarta dan mancanegara. Diantaranya adalah Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Tebet Eco Park, Museum Satria Mandala, Jakarta Aquarium Safari, hingga Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement