Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Dilelang, Vespa Babe Cabita Laku Rp212 Juta

Erha Aprili Ramadhoni , Jurnalis-Selasa, 07 Mei 2024 |16:18 WIB
Vespa Darling Babe Cabita dilelang laku Rp212 juta. (Instagram/@fatiyw)
Vespa Darling Babe Cabita dilelang laku Rp212 juta. (Instagram/@fatiyw)
A
A
A

JAKARTA - Lelang motor Vespa Darling 50 milik mendiang komika komika Priya Prayoga Pratama alias Babe Cabita telah ditutup pada 5 Mei 2024. Vespa kesayangan Babe Cabita yang dilelang istrinya yakni Zulfati Indraloka lewat akun Instagram @fatiyw laku terjual Rp212 juta.

Penawar dengan harga tertinggi adalah content creator dengan akun @arofatmedia. Ia mengalahkan penawaran dari Gillang Widhia Pramana alias Juragan 99. Crazy rich Malang itu menawar Vespa 50 s Babe Cabita dengan harga Rp200 juta.

"Terima kasih mas aras partisipasinya dalam lelang ini. Untuk selanjutnya akan dihubungi oleh tim kita," tulis @fatiyw, membalas penawaran @arofatmedia, sebagaimana dikutip Selasa (7/5/2024).

Lelang vespa kesayangan Babe Cabita itu dibuka dengan harga mulai dari Rp70 juta. Lelang Vespa Darling 50 s dimulai sejak 29 April 2024.

Sejak lelang Vespa Darling 50 s dibuka, banyak penawaran masuk. Sejumlah kalangan ikut meramaikan lelang motor milik Babe Cabita tersebut.

Komika Rigen Rakelna sempat menawar Vespa tersebut dengan harga Rp100 juta. Publik figur lainnya yang ikut menawar motor Babe Cabita adalah menantu crazy rich Kalimantan Haji Isam yakni Putra Rizky dengan menawarkan harga Rp125 juta.

Selanjutnya John LBF juga ikut meramaikan lelang dengan menawarkan harga Rp160 juta. Hingga akhirnya lelang dimenangi @arofatmedia dengan menawarkan harga tertinggi Rp212 juta.

Diketahui, hasil lelang motor tersebut akan disumbangkan untuk pembangunan masjid dan pondok pesantren.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement