Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Mengenal ICCU, Komponen Elektronik yang Bikin Ioniq 5 dan 6 Direcall

Erha Aprili Ramadhoni , Jurnalis-Selasa, 07 Mei 2024 |16:33 WIB
Hyundai recall Ioniq 5 dan 6. (HMID)
Hyundai recall Ioniq 5 dan 6. (HMID)
A
A
A

JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan recall terhadap Ioniq 5 dan Ioniq 6. Recall ini terkait dengan pembaruan software komponen Integrated Charge Control Unit (ICCU) pada kedua mobil listrik tersebut.

Pembaruan ICCU ini sebagai upaya meningkatkan kualitas pengisian baterai pada kendaraan listrik agar lebih optimal.

“Kami mengajak para pemilik Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 di Indonesia untuk dapat melakukan pembaruan software pada komponen ICCU untuk pengalaman pengisian baterai yang seamless dan lebih optimal," kata Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, dalam keterangannya, Selasa (7/5/2024).

"Kami juga akan terus melakukan pemantauan secara berkala terkait pembaruan software pada kendaraan listrik Hyundai untuk memberikan peace of mind bagi seluruh pelanggan kami,” lanjutnya.

Recall ini meliputi proses pengecekan hingga pengerjaan yang berlangsung sekitar kurang lebih 20 menit. Pelanggan bisa melakukan pembaruan software di dealer resmi Hyundai dan berhak menerima pemeriksaan menyeluruh tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement