Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Kronologi Pemilik Chery Omoda 5 Keluhkan Patah As Roda Belakang

Erha Aprili Ramadhoni , Jurnalis-Kamis, 02 Mei 2024 |10:37 WIB
Chery Omoda 5 patah as roda belakang. (Facebook/Stephanie)
Chery Omoda 5 patah as roda belakang. (Facebook/Stephanie)
A
A
A

JAKARTA - Chery Auto Malaysia telah menanggapi insiden Omoda 5 tiba-tiba mengalami patah as roda belakang. Insiden itu viral setelah konsumen memposting di media sosial Facebook pribadinya.

Melansir Zygwhells.my, Kamis (2/5/2024), pemilik kendaraan mengaku tiba-tiba as roda belakang mobilnya terlepas saat berkendara dalam kondisi normal. Tidak ada benturan akibat lubang, gundukan, atau tak ada kecelakaan.

Pemilik Omoda 5 itu lalu mengunggah gambar mobilnya di laman media sosial Facebooknya. Tampak poros belakang terlepas.

Chery Malaysia kemudian menanggapinya. Chery Malaysia menyatakan, mereka menangani masalah ini dengan serius dan sekarang sedang menyelidiki masalah tersebut. Mereka juga meminta pelanggan Omoda 5 untuk menghubungi mereka jika mereka memiliki kekhawatiran.

“Kami ingin memberikan update terkini mengenai poros kendaraan Omoda 5. Chery Auto Malaysia telah menghubungi dan berkomunikasi dengan pelanggan. Kendaraan telah dibawa ke pusat layanan kami untuk pemeriksaan dan investigasi menyeluruh.

Sebagai tindakan proaktif dan sejalan dengan protokol keselamatan, Chery Auto Malaysia saat ini menjangkau pelanggan yang terkena dampak.

"Untuk menambah ketenangan pikiran, semua pelanggan yang berkepentingan dapat membuat janji temu di service center terdekat untuk pemeriksaan menyeluruh, semua kendaraan yang diperiksa akan menerima laporan lengkap," katanya.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement