Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Berapa Harga Xpander Cross Matic? Begini Caranya Biar Dapat Promo

Rina Anggraeni , Jurnalis-Senin, 29 April 2024 |07:49 WIB
Ilustrasi harga mobil Xpander (Foto: Okezone)
Ilustrasi harga mobil Xpander (Foto: Okezone)
A
A
A

BERAPA harga mobil Mitsubishi Xpander Cross Matic? Simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini. Adapun jenis kendaraan ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk pergi bersama keluarga.

Mobil produksi pabrikan Jepang ini merupakan mobil bertipe Multi Purpose Vehicle (MPV) yang sangat direkomendasikan. Untuk itu banyak yang ingin mengetahui harganya.

Lantas berapa harga mobil Mitsubishi Xpander Cross Matic? Untuk harganya berada di angka Rp321.750.000. Sedangkan untuk Mitsubishi Xpander Cross Matic atau CVT berada di angka Rp347.650.000.

Namun, jenis kendaraan ini juga terkadang mendapatkan potongan diskon atau promo di tempat jual beli mobil. Salah satunya jika membayarnya dengan cicilan tenor 12 bulan hanya mendapat Rp300 juta saja.

Tentunya promo ini harus sering Anda cek di beberapa dealer. Lalu Anda juga bisa memiliki yang bekas dengan harga dibandreol Rp100 juta hingga Rp200 juta.

Sementara itu, Mitsubishi Xpander Cross memiliki dua buah varian, yakni varian Manual Transmission (MT) dan varian Continuously Variable Transmission (CVT) alias matic.

Lalu ditenagai dengan dua pilihan mesin 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC berkapasitas 1499 cc. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 104 hp dan torsi maksimal mencapai 141 Nm.

Sebagai mobil MPV, Mitsubishi Xpander Cross memiliki panjang 4595 mm, lebar 1790 mm, dan tinggi 1750. Dengan ukuran yang cukup besar, mobil ini mampu menampung 7 orang penumpang yang cocok untuk mobil keluarga.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement