Share

Viral Aksi Berani Pengemudi Pikap Hadang Bus Lawan Arus

Erha Aprili Ramadhoni, Okezone · Kamis 25 April 2024 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 25 52 3000673 viral-aksi-berani-pengemudi-pikap-hadang-bus-lawan-arus-DJ9wvdfjbC.jpg Viral di medsos aksi berani pengemudi pikap hadang bus lawan arus. (Instagram/@dashcamindonesia)

JAKARTA - Viral di media sosial (medsos) video mobil pikap menghadang bus yang melawan arus. Pengemudi mobil pikap itu bahkan sampai keluar dari kendaraannya untuk meminta bus tersebut tidak melawan arus.

Hal itu sebagaimana dilihat dari video yang di-posting akun Instagram @dashcamindonesia, Kamis (25/4/2024).

Disebutkan peristiwa itu terjadi Jalan Lingkar Kebumen, Jawa Tengah. Dalam video itu tampak bus Efisiensi tersebut melawan arus atau ngeblong.

"Bus tersebut hendak blong kanan di lampu merah lalu dari arah berlawanan pickup berada di jalur yang benar seperti yang terlihat di video tersebut," demikian keterangan postingan itu.

Dalam video itu, tampak pengemudi pikap keluar dari kendaraannya. Tampak terjadi perdebatan atas kejadian ini. Bahkan, ada pihak dari bus yang lawan arus turun untuk menenangkan pengemudi pikap itu.

Ternyata, ada 2 bus yang lawan arus lalu dihadang pikap tersebut.

Setelah itu, tampak bus tersebut kembali ke jalur yang benar.

Video ini viral di media sosial. Banyak netizen mengomentari aksi pengemudi pikap menghadang bus yang lawan arus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tidak pernah ada sanksi nyata dari polisi buat bus yang suka ngeblong, apa harus ada korban jiwa baru bertindak? tulis akun @ig.pur**.

"Salut untuk sopir pikapnya, berani karena benar," tulis akun @pengamatla****.

"Percuma armada baru dan canggih tapi drivernya masih banyak yang primitif," tulis akun @agm***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini