Share

Tips Memilih Tempat Cuci Motor yang Bagus

Ferdinando Tamaro, Okezone · Selasa 23 April 2024 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 23 53 2999530 tips-memilih-tempat-cuci-motor-yang-bagus-JHVmifDzcu.jpg Tips memilih tempat cuci motor yang bagus. (Dok iNews)

JAKARTA - Akhir-akhir ini cuaca sering tidak menentu. Terkadang terik di siang hari, hujan pada sore menjelang malam. Hal ini membuat kendaraan terasa kotor. Mencuci motor rutin menjadi jalan keluar agar kendaraan motor tetap bersih dan nyaman.

Cuci steam terkadang menjadi pilihan pengguna kendaraan bermotor untuk membersihkan motornya. Namun memilih tempat cuci motor harus melihat beberapa faktor pendukungnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Selasa (23/4/2024), trik pilih tempat cuci steam yang bagus ternyata sederhana. paling mudah diperhatikan dari dua hal ini.

Tak hanya melihat tempat cuci steam itu punya peralatan canggih macam hidrolik atau mesin semprot bertekanan tinggi. Kebersihan juga menjadi faktor tempat cuci motor tersebut bersih dan terawat.

Selain itu, layanan yang ditawarkan harus memiliki poin plus. Misalnya, apakah mereka menyediakan cuci mesin, poles bodi, atau perawatan khusus lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ada hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan yakni mengintip dari cara kerjanya. Tukang cuci steam yang bagus biasanya pengerjaannya lebih lama. Bisa dari bagian bawah kendaraan baru beralih ke bagian atas seperti bodi atau sebaliknya.

Memang terlihat seperti kerja dua kali. Tapi, namun dengan hal ini bisa dilihat kalau tukang cuci steam itu tidak menyatukan dua jenis sabun dan dua lap/spons yang berbeda.

Sebab sering ditemukan tempat cuci motor yang tidak mau repot, lap/spons yang sudah dipakai menyabuni bagian bawah motor langsung dipakai ke bagian atas motor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini