Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Incar Kemenangan, CBR Series Jadi Andalan Astra Honda Taklukkan ARRC Zhuhai

Rahman Asmardika , Jurnalis-Senin, 22 April 2024 |14:45 WIB
Honda CBR Series AARC 2024. (Foto: Astra Honda)
Honda CBR Series AARC 2024. (Foto: Astra Honda)
A
A
A

JAKARTA – PT Astra Honda Motor akan kembali mengikuti seri kedua ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 di Zhuhai International Circuit, Zhuhai, China pada akhir pekan ini. Para pembalap binaan PT Astra Honda Motor akan menatap seri kedua ini dengan optimisme tinggi untuk meraih kemenangan dengan modal hasil positif dari seri pertama di Thailand.

Pada seri pertama, Herjun Atna Firdaus yang turun di kelas Asia Production (AP)250 mampu meraih podium 3 pada race ke-1 dan memenangi race ke-2. Saat ini, Herjun memimpin klasemen dengan mengemas total 41 poin. Namun, untuk kembali menduduki podium di Zhuhai bukan perkara mudah, karena persaingan di kelas ini sangat ketat.

”Seri di Zhuhai tentu akan sulit. Ketatnya persaingan akan menjadi motivasi tambahan untuk kembali meraih kemenangan dan memantapkan posisi di pimpinan klasemen AP250. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Herjun yang kini menginjak usia 20 tahun itu.

Pebalap binaan lain di kelas AP250, M. Kiandra Ramadhipa, juga menyatakan ”siap tempur” dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan dengan Honda CBR250RR. Sebagai pendatang baru, pebalap berusia 14 tahun yang merupakan lulusan terbaik Astra Honda Racing School 2023 ini melakukan berbagai penyesuaian untuk tampil semakin bersinar.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement