Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Buktikan Performa Tinggi, Hyundai Bawa IONIQ 5 N Jajal Sirkuit Balap Barcelona

Rahman Asmardika , Jurnalis-Senin, 22 April 2024 |16:27 WIB
Hyundai IONIQ 5 N.
Hyundai IONIQ 5 N.
A
A
A

JAKARTA Hyundai membawa IONIQ 5 N ke Sirkuit Parcmotor Castellolí, Barcelona untuk menjajal performa dari mobil keluaran 2023 itu. Di kompleks arena balap terkemuka Spanyol dan Eropa itu, performa tinggi dari IONIQ 5 N bisa dijajal secara maksimal.

Dengan luas lebih dari 800.000 meter persegi, Sirkuit Parcmotor Castellolí memiliki fasilitas dan layanan yang komprehensif untuk mendukung berbagai kegiatan balap, termasuk bagi tim-tim profesional yang ingin melakukan sesi latihan hingga pengembangan kendaraan.

Lengkap dengan lanskap pemandangan alam di sekelilingnya, Sirkuit Parcmotor Castellolí pun menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para penggemar balap dan di sulap menjadi N Playground & N Campus

Hyundai IONIQ 5 N didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara berperforma tinggi yang menyenangkan. Melaju di lintasan balap, pengendara IONIQ 5 N dapat merasakan fitur-fitur khas yang inovatif khas Hyundai N Brand.

Salah satu fitur eksklusif IONIQ 5 N yang mampu meningkatkan performa kendaraan di lintasan balap adalah N Grin Boost yang mampu meningkatkan akselerasi dengan tambahan daya selama 10 detik. Selain itu, ada juga N Launch Control yang memiliki tiga tingkat traksi yang berbeda, untuk melaju dengan starter kendaraan tercepat sehingga peserta bisa memacu IONIQ 5 N layaknya mobil balap profesional.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement