Share

Viral Turis India di Bali Isi Bensin Mini Cooper Pakai Pertalite Eceran

Muhamad Fadli Ramadan, MNC Portal · Sabtu 20 April 2024 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 20 52 2998318 viral-turis-india-di-bali-isi-bensin-mini-cooper-pakai-pertalite-eceran-tGY9IleSQR.jpg Viral turis India isi bensin Mini Cooper pakai Pertalite. (TikTok/@firdauzeus)

JAKARTA – Bali merupakan destinasi wisata populer di seluruh dunia dengan keindahan alamnya. Ini membuat turis dari berbagai negara datang untuk berwisata dan juga menetap di Pulau Dewata.

Bagi mereka yang hanya ingin berlibur, menyewa kendaraan menjadi opsi terbaik karena banyak pilihan yang ditawarkan. Salah satunya turis India yang menyewa sebuah mobil mewah Mini Cooper untuk berkeliling Bali.

Sayangnya, turis ini tidak bertanggung jawab dengan kendaraan yang digunakannya, seperti mengisi bahan bakar (BBM) yang tak sesuai peruntukannya. Hal tersebut terlihat pada sebuah video yang viral di media sosial. Di video tersebut tampak turis itu mengisi bensin eceran.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @firdauzeus yang memperlihatkan dua orang turis asal India menggunakan Mini Cooper berwarna hijau stabilo berhenti di depan toko yang sedang dijaganya.

“hal biasa di canggu mobil sport beli bensin eceran. I call him rich bollywood#fypage #minicooper #bensineceran #canggulife,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahan videonya di TikTok.

Turis tersebut langsung memanggilnya dan mengatakan ingin mengisi BBM mobil tersebut dengan bensin eceran yang dijualnya. Bahkan, turis tersebut juga meminta jenis BBM dengan kadar oktan rendah dengan nominal yang sangat kecil.

Sang penjual sempat menawarkan bensin yang mana yang hendak dibelinya. Penjual menawarkan Pertamax namun sang turis ingin yang regular yang diduga Pertalite atau bensin subsidi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah disebut perbedaan kadar BBM tersebut, turis India itu pun tetap memilih bensin regular yakni Pertalite. Usai menanyakan berapa harga bensinnya, WNA tersebut membeli sebanyak Rp70 Ribu.

Momen lucu terjadi ketika penjual hendak mengisi BBM, turis tersebut tidak tahu cara membuka tutup tangki bensin mobil tersebut. Bahkan, penjual BBM itu harus turun tangan untuk mencari tombol pembuka tutup tangki bensin.

Warganet yang melihat ini pun geram, terlebih melihat sikapnya yang tak tahu di mana letak tombol membuka tangki bensin diyakini mobil itu bukan miliknya. Hal ini membuat netizen merasa kasihan dengan pemilik atau jasa rental mobil tersebut.

“Kasian banget ga sih yang nyewain mobilnya,” ujar @ida***.

“Pertama dia newa, kedua plat i, ketiga ngisi ecera. Apa ga nangis yang nyewain mobil,” tulis @Jepin***.

“Fix abis ini sama ownernya langsung dikuras,” ucap @kimse***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini