Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ternyata 3 Merek Mobil Ini Adalah Bagian dari Honda

Rahman Asmardika , Jurnalis-Senin, 15 April 2024 |17:52 WIB
Foto: Reuters.
Foto: Reuters.
A
A
A

JAKARTA – Dalam lanskap industri otomotif yang luas, beberapa perusahaan dan produsen besar ternyata memiliki hubungan yang erat. Pada banyak perusahaan, Anda akan melihat banyak label dan merek berbeda yang berasal dari perusahaan tersebut.

Misalnya, kita menganggap Ford sebagai Ford, tetapi perusahaan ini juga adalah pemilik dari merek Lincoln, yang banyak digunakan oleh orang-orang kaya untuk bepergian ke pesta. Lalu, ada perusahaan seperti Stellantis yang memiliki lebih dari setengah lusin perusahaan mobil, termasuk Peugeot dan Alfa Romeo.

Ini juga berlaku untuk Honda, produsen mobil asal Jepang yang merupakan salah satu merek mobil terlaris di dunia. Honda ternyata tidak bisa dikelompokkan ke dalam satu perusahaan saja, karena sebenarnya perusahaan ini memiliki tiga merek mobil yang berbeda, selain juga sub-bagian lain di Honda yang tidak menjual mobil, karena mereka mempunyai divisi untuk segala hal mulai dari perkakas listrik hingga mesin jet.

Namun, terkait mobil, berikut merek yang dimiliki Honda, yang digunakan orang-orang untuk bepergian di belakang kemudi, sebagaimana dilansir Slahsgear.

Honda


Perusahaan paling jelas yang dimiliki Honda Motor Company tentu saja adalah Honda Automobiles, yang merupakan merek andalan perusahaan ini sejak didirikan pada 1946.

Selama bertahun-tahun, Honda telah menjadi salah satu pemimpin dalam produksi kendaraan dengan harga terjangkau yang terkenal dengan keandalannya. Dari SUV crossover populer Honda CR-V hingga sedan Honda Civic, Honda telah memantapkan dirinya sebagai salah satu merek pertama yang harus Anda perhatikan jika Anda sedang mencari untuk membeli kendaraan baru atau sedang mencari mobil bekas yang tidak akan mengalami banyak kendala saat mengambilnya.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement