Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Apakah Mobil Rubicon Boros? Segini Konsumsi Bbmnya

Cahyo Yulianto , Jurnalis-Jum'at, 12 April 2024 |07:59 WIB
Ilustrasi apakah mobil rubicorn boros? (Foto:Freepik)
Ilustrasi apakah mobil rubicorn boros? (Foto:Freepik)
A
A
A

APAKAH mobil Rubicon boros? Segini konsumsi bbmnya yang merupakan varian offroad terbaik dan tertinggi dari varian Jeep Wrangler.

Dengan bodinya yang besar dan gahar, mobil Jeep ini sangat cocok untuk segala medan. Variannya terdiri dari dua versi, yakni versi dua pintu dan versi 4 pintu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Lantas apakah mobil Rubicon boros? Segini konsumsi bbmnya dapat menghasilkan tenaga hingga 284 dk. Mesin ini mampu membuat mobil ini melaju hingga kecepatan 180 km/jam. Bahkan untuk dapat berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam, Jeep Wrangler Rubicon hanya butuh waktu 8,1 detik.

Terkait penggunaan bahan bakarnya sendiri, Rubicon memiliki kapasitas tangki bbm sebesar 65,9 liter. Namun dengan bobotnya yang mencapai 2263 kg, Rubicon akan memakan bbm sebanyak 8 hingga 10 km/liter untuk perjalanan di dalam kota.

Sedangkan untuk di jalanan luar kota, penggunaan bbmnya dapat mencapai 10-11 km/liter. Dan perlu digaris bawahi, mobil ini tidak bisa menggunakan bahan bakar sembarangan.

Perlu bahan bakar minimal yang memiliki kompresi 10.1:1 atau yang beroktan 92. Dengan kata lain, bahan bakar yang bisa digunakan oleh mobil ini adalah Pertamax, Shell Super, BP 92, Revvo 92 atau bahan bakar lain yang beroktan diatasnya.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement