Share

Viral Keluarga Besar Mudik Bareng, Garasi Langsung Penuh dengan Mobil Mewah

Muhamad Fadli Ramadan, MNC Portal · Selasa 09 April 2024 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 09 52 2994469 viral-keluarga-besar-mudik-bareng-garasi-langsung-penuh-dengan-mobil-mewah-wtmvWSRtqY.jpg Viral keluarga besar mudik bareng, garasi langsung penuh dengan mobil mewah. (TikTok/@basitdul)

JAKARTA - Mudik Lebaran menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk perantauan. Hari Raya Idul Fitri menjadi momen untuk berkumpul bersama kelurga di kampung halaman.

Viral di media sosial tujuh saudara kandung mudik ke kampung halaman untuk menemui orang tua mereka. Menariknya, garasi rumah orang tua mereka seketika berubah menjadi parkiran mobil mewah.

Video yang memperlihatkan tujuh saudara mudik bersama itu diunggah akun TikTok @basitdul. Bahkan, mereka membeli lahan kosong di dekat rumah untuk dijadikan parkiran karena halaman rumah yang sudah tidak menampung.

"7 bersodara pulang kampung auto parkiran penuh," tulis keterangan dalam video tersebut, yang memperlihatkan mobil Toyota GT86 warna merah, Mercedes-Benz, Alphard, Pajero Sport, serta sejumlah motor keluaran brand Eropa.

Dalam unggahan video lainnya, tampak seluruh mobil yang awalnya terparkir di halaman rumah. Parkir di lahan kosong yang sengaja dibeli untuk memarkirkan kendaraan tersebut saat 7 bersaudara itu kembali ke kampung halaman.

Dalam video tersebut juga terlihat tujuan mudik 7 orang bersaudara tersebut, yakni Jakarta-Martapada, Cirebon. Jarak yang cukup dekat membuat seluruhnya memutuskan mudik menggunakan mobil pribadi.

Melihat hal tersebut, banyak netizen yang bangga dengan kesuksesan mereka saat menjadi perantauan. Tapi, ada juga yang penasaran dengan pekerjaan atau usaha mereka karena bisa memiliki mobil dengan harga yang fantastis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Martapada kulon kah mba? Tetanggaan ternyata, pantes gak asing lihat halaman depannya," tulis @thata***.

"Tahun kemaren ... parkiran nya sampai keluar jadi mau beli tanah kosong di dekat rumah ....tahun ini liat di tv udah parkir di tanah kosong bisa bisa udah di beli...keren 7 bersaudara kompak," ujar @Fazrian****.

"Orang tua nya pasti bangga punya anak pada sukses. bismillah gua juga bisa kaya gitu nanti," kata @vaget***.

"Dibalik suksesn anak anaknya, pasti ada doa orang tua yg selalu dipanjatkan tiap malam," ucap @dhaniyunanto***.

"Orangtuanya pasti bangga banget lihat anak menantunya pada sukses semua, semoga keluargaku juga bisa merasakan kesuksesan seperti itu juga amin," tulis @kirimu***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini