Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Wuling Resmikan 6 DC Charging, Dukung Kelancaran Mudik dengan Mobil Listrik

Muhamad Fadli Ramadan , Jurnalis-Minggu, 07 April 2024 |13:53 WIB
A
A
A

JAKARTA – Penggunaan mobil listrik untuk perjalanan mudik diprediksi meningkat pada tahun ini. Untuk mengantisipasi hal ini, pihak terkait terus berupaya meningkatkan infrastruktur seperti stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) untuk menunjang kelancaran perjalanan mudik.

Salah satu pihka yang mengambil langkah ini adalah Wuling Motors yang baru saja meresmikan 6 (enam) titik pengisian daya kendaraan listrik DC Charging. Pengisian baterai dengan teknologi DC itu berada di Wuling Center Jakarta Selatan, SCBD Park, Collins Marketing Gallery, Tangerang, Bekasi Cyber Park Mall, Bekasi, dan pada 2 rest area jalan tol, yakni KM 207A di tol Palikanci dan KM 379A di tol Batang-Semarang.

Mengawali langkah ini, Wuling turut mengajak pemilik BinguoEV untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya DC ini secara gratis sampai dengan 31 Mei 2024. Selain itu, terdapat juga fasilitas AC Charging yang tersedia di berbagai jaringan diler resmi Wuling dan lokasi umum yang tersebar di Indonesia.

“Wuling melanjutkan langkahnya yang diwujudkan dengan beroperasinya 6 titik DC Charging yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan rest area di jalur tol Cirebon dan Batang. Kami berharap para konsumen BinguoEV dapat merasakan pengalaman pengisian daya cepat dengan mudah dan nyaman,” kata Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors, dalam keterangan resmi.

Untuk konsumen BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range, dapat secara langsung mengisi daya di fasilitas pengisian daya yang tersedia. Mengenai pengoperasian pengisian dayanya, konsumen dapat menghubungkan charging gun IEC BB (GB/T) pada charging port DC BinguoEV yang terletak di sebelah kiri depan mobil.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement