Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Berapa Harga Mobil Rolls Royce Sweptail? Ternyata Bisa Beli 20 Rumah

Cahyo Yulianto , Jurnalis-Jum'at, 05 April 2024 |08:37 WIB
Ilustrasi harga mobil rolls royce (Foto: Dok Roll Royce)
Ilustrasi harga mobil rolls royce (Foto: Dok Roll Royce)
A
A
A

BERAPA harga mobil Rolls Royce Sweptail? simak penjelasannya pada artikel ini. Apalagi soal mobil Rolls Royce yang disita oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia milik Harvey Moeis.

Penyitaan ini dilakukan terkait dengan kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk pada tahun 2015-2022 yang menyebabkan kerugian hingga Rp271 triliun. Rolls Royce yang dimiliki oleh suami Sandra Dewi itu merupakan tipe Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase.

Lantas berapa harga mobil Rolls Royce Sweptail? Ternyata sekitar Rp18 hingga Rp25 miliar untuk di Indonesia. Tentunya dengan harga ini bisa membeli 20 rumah senilai Rp1 miliar.

Harga yang tentu sangat mahal untuk sebuah mobil. Namun perlu diketahui, mobil mewah milik Harvey Moeis itu bukanlah mobil termahal yang pernah diproduksi oleh Rolls Royce Motor Cars.

Melansir Gitnux, Rolls Royce termahal adalah yang bertipe Rolls Royce Sweptail yang diproduksi pada 2017. Mobil ini hanya ada satu unit saja di dunia dan memiliki harga hingga USD13 juta atau sekitar Rp20,6 miliar.

Pembuatan Rolls Royce Sweptail terinspirasi dari pembuatan mode lain pada tahun 1920 an dan 1930 an. Didasarkan padat Rolls Royce Phantom Coupe, mobil ini mulai diproduksi pada tahun 2013.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement