Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Berapa Harga Mobil BMW M8? Tembus Rp6 Miliar

Redaksi , Jurnalis-Rabu, 20 Maret 2024 |19:20 WIB
Berapa harga BMW M8? (bmwm.id)
Berapa harga BMW M8? (bmwm.id)
A
A
A

JAKARTA - Berapa harga mobil BMW M8? Diketahui mobil ini mencatat rekor sebagai salah satu yang termahal dibandingkan produksi BMW lainnya, menciptakan sensasi luar biasa di pasar otomotif.

Seri M8, yang telah terjual habis setelah peluncurannya, menarik perhatian dengan harga yang fantastis di Indonesia.

BMW M8, yang dijuluki sebagai mobil terkencang di kelasnya saat diluncurkan resmi di Indonesia pada tahun 2020, tersedia dalam dua varian, yaitu Coupe dan Gran Coupe.

Dengan jumlah terbatas yakni hanya 5 unit yang tersedia di Indonesia, disambut antusiasme penggemar otomotif Tanah Air tidak pernah surut.

Lantas berapa harga mobil BMW M8? Melansir dari berbagai sumber, Rabu (20/3/2024), pada saat diluncurkan pada 2020, harga BMW M8 Competition Coupe dan BMC M8 Gran Coupe senilai Rp6,689 miliar. Harga tersebut off the road.

Diketahui selain seri M8, BMW juga memiliki beberapa model lain dari keluarga M yang tersedia di Indonesia, seperti BMW M2 Competition Coupe, BMW M4 Coupe, dan BMW M3 Sedan.

Harga mobil-mobil tersebut berkisar antara Rp2,1 miliar hingga Rp2,2 miliar untuk versi on-the-road, yang masih relatif terjangkau dibandingkan BMW M8.

Spesifikasi

BMW M8 memiliki spesifikasi dengan mesin yang kuat dan desain sporty. Varian M8 Coupe Competition, yang merupakan model flagship dari seri M, menampilkan mesin V8 Twin-Turbo 4,4 liter yang menghasilkan tenaga mencapai 617 dk dan torsi maksimal sebesar 750 Nm.

Dengan performa tersebut, mobil ini mampu melesat dari 0 hingga 100 kilometer per jam dalam waktu hanya 3 detik.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement