Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Segini Perbandingan Biaya Pajak Pertahun Mobil Porsche GT 3 yang Ditabrak Xpander Bak Langit dan Bumi

Rina Anggraeni , Jurnalis-Senin, 18 Maret 2024 |08:01 WIB
Ilustrasi biaya pajak (Foto: twitter)
Ilustrasi biaya pajak (Foto: twitter)
A
A
A

SEGINI perbandingan biaya pajak pertahun mobil Porsche GT 3 yang ditabrak Xpander bak langit dan bumi. Pasalnya, viral di media sosial (medsos) sebuah video memperlihatkan mobil sport yang terparkir ditabrak dari depan. Mobil tersebut sedang terparkir di sebuah showroom yang dilengkapi pintu kaca.

Video tersebut diunggah akun X (Twitter) @tanyarl yang diretweet dari akun @Innovacommunity. Dalam video tersebut, perekam berjalan dari arah belakang ke lokasi kejadian. Terlihat mobil paling depan diseruduk mobil jenis MPV berwarna hitam dan juga tertimpa rangka pintu kaca.

Diketahui, mobil yang menabrak adalah Mitsubishi Xpander. Sementara mobil sport yang ditabrak adalah Porsche 911 GT3. Harga mobil asal Jerman itu juga sangat fantastis yakni mencapai Rp9,3 miliar dengan status off the road. Kejadian ini pun membuat netizen ingin tahu berapa biaya pajak pertahun mobil Porsche GT 3 yang ditabrak Xpander.

Faktanya, segini perbandingan biaya pajak pertahun mobil Porsche GT 3 yang ditabrak Xpander bak langit dan bumi.Rinciannya biaya pajak Porsche 911 GT3 PDK di Indonesia 2023 adalah Rp480,493 Juta.Apalagi, Porsche 911 GT3 merupakan sebuah sportscar yang diadopsi dari mobil balap sehingga memiliki sasis ringan hingga aerodinamika yang rumit. Tetapi, mobil ini sangat layak digunakan di jalan raya dengan legalitas yang sah dari pihak terkait.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement