Share

MG Motor Indonesia Segera Luncurkan Mobil Hybrid, MG VS HEV?

Erha Aprili Ramadhoni, Okezone · Kamis 14 Maret 2024 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2024 03 14 52 2983153 mg-motor-indonesia-segera-luncurkan-mobil-hybrid-mg-vs-hev-G8ZMtw78Ap.jpg MG Motor Indonesia bakal luncurkan mobil hybrid. (MG Motor Indonesia)

JAKARTA - Morris Garage (MG) Motor Indonesia segera meluncurkan mobil anyarnya ke pasar otomotif Tanah Air. Namun, belum diketahui pasti model apa dan kapan akan diluncurkan.

Meski begitu, dari siaran pers MG Motor Indonesia, mobil anyar yang bakal diluncurkan diduga kuat berjenis hybrid. Dari foto teaser yang dilihat, dari lampu dan grille tampak mobil yang dimaksud adalah MG VS HEV.

"Kami mengajak semua untuk menjadi bagian dari perjalanan kami menuju masa depan otomotif yang lebih cerah dan berkelanjutan," ujar Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, dalam keterangannya, Kamis (14/3/2024).

MG VS HEV. (MG Thailand)

"Kami sangat antusias akan inovasi yang segera kami bawa ke pasar otomotif Tanah Air. Nantikan informasi yang akan segera kami ungkap. Indonesia, bersiaplah untuk menyambut masa depan otomotif hijau bersama MG," sambung Arief.

Diketahui, MG VS HEV sudah dipasarkan di Thailand dalam 2 varian yaitu X dan D sejak 2022. MG VS HEV tampak serupa dengan ZS. Namun, MG VS HEV memiliki tampilan yang lebih sporty.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mobil hybrid ini memiliki bensin berkapasitas 1,5 liter 4 silinder yang mampu menyemburkan tenaga 109 PS dan torsi 142 Nm. Sementara motor listriknya memiliki tenaga 95 PS dan torsi 200 PS.

Di Thailand, MG VS HEV dibanderol mulai dari sekira 859 ribu baht atau sekitar Rp385 juta untuk varian terendah dan 919 ribu baht atau sekira Rp411 juta untuk tipe X. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini