Share

Deretan Kendaraan Baru Akan Mejeng di GIICOMVEC 2024, Berikut Beberapa di Antaranya

Rahman Asmardika, Okezone · Minggu 10 Maret 2024 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2024 03 10 52 2981533 deretan-kendaraan-baru-akan-mejeng-di-giicomvec-2024-berikut-beberapa-di-antaranya-6DGYYohOk1.jpg Foto: GIICOMVEC.

JAKARTA – Pameran business to business (B2B) khusus industri kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 akan digelar pada 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Pameran ini akan diikuti puluhan merek dari industri kendaraan komersial dan pendukung serta menampilkan deretan kendaraan baru.

Pada area Hall A terdapat light commercial vehicle dari merek Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan pada area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors. Serta terdapat juga karoseri, Adiputro, Delima Mandiri dan MTU dan industri pendukung lainnya yang memeriahkan ajang GIICOMVEC 2024.

Para peserta yang hadir menjadikan GIICOMVEC 2024 sebagai tempat untuk mengenalkan produk terbaru mereka.

Pertama, Mercedes-Benz Truck & Bus secara resmi memperkenalkan jajaran produk baru Mercedes-Benz Bus Euro 4 dan Euro 5 pada gelaran ini. Empat model baru Mercedes-Benz Bus yakni; Mercedes-Benz Bus O 500 RSD 2445 Euro 5, Mercedes-Benz Bus OH 1626 L Euro 4, Mercedes-Benz Bus OF 1623 L Euro 4 dan Mercedes-Benz Bus OF 917 Euro 4. Hadir juga seri truk Mercedes-Benz Axor dan Actros.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Foton, juga menghadirkan 3 produk baru sekaligus, yakni Foton eView, Foton eAumark dan Foton E Truck Mate. Foton eView, adalah van ditenagai motor listrik tunggal yang mampu menghasilkan tenaga 115 PS dengan torsi 290 Nm. Foton eAumark adalah versi elektrik dari model Aumark yang termasuk light-truck dengan segmen logistik perkotaan dan last-mile. Sedangkan Foton E Truck Mate termasuk dalam mini truck yang yang menyasar segmen angkutan area perkotaan dengan berat total kendaraan 2540 kg dengan tonase 1 ton.

Mitsubishi Fuso juga menampilkan eCanter, sebuah truk bertenaga Listrik yang dihadirkan oleh Mitsubishi Fuso sebagai bentuk dukungan kepada regulasi pemerintah ini dihadirkan pada gelaran GIICOMVEC 2024.

GIICOMVEC tidak memberlakukan tiket masuk melainkan membuka kesempatan untuk seluruh pelaku industri dan pebisnis, GIICOMVEC menawarkan kemudahan bagi trade visitors untuk dapat melakukan pra-registrasi di situs web resmi GIICOMVEC https://commercialautoexpo.com/visitor-registration/ untuk mendapatkan akses masuk gratis. Para trade visitors hanya perlu mengisi data pada form yang tersedia di website, setelah itu akan mendapatkan QR code yang dikirimkan melalui alamat e-mail terdaftar. Selanjutnya QR code dapat ditunjukkan dan ditukarkan dengan badges pada area meja registrasi untuk memasuki pameran.

GIICOMVEC 2024 akan dikhususkan bagi para pelaku bisnis pada tanggal 7 hingga 9 Maret 2024 mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB, dan terbuka untuk kunjungan publik dihari terakhir penyelenggaraannya pada tanggal 10 Maret 2024 mulai pukul 10.00 - 16.00 WIB. Untuk informasi terkini dan lebih lanjut dari GIICOMVEC 2024, kunjungi www.commercialautoexpo.com.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini