Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Vespa 946 Dragon Mengaspal di Indonesia, Harganya Rp267 Juta

Muhamad Fadli Ramadan , Jurnalis-Sabtu, 09 Maret 2024 |15:55 WIB
Vespa 946 Dragon resmi mengaspal di Indonesia. (Ist)
Vespa 946 Dragon resmi mengaspal di Indonesia. (Ist)
A
A
A

JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan Vespa 946 Dragon. Ini merupakan skuter matik asal Italia yang diproduksi sangat terbatas di seluruh dunia.

Dirancang untuk memaknai Tahun Naga Kayu 2024, Vespa 946 Dragon hadir dalam balutan warna emas eksklusif dengan hiasan ornamen hewan mitologi naga yang membentang dari bodi samping hingga shield depan. Vespa edisi terbatas ini diproduksi secara eksklusif dengan jumlah hanya 1.888 unit di dunia.

Vespa dragon meluncur di Indonesia. (Ist)

Motor premium edisi terbatas ini dibuat di Italia dengan menggunakan teknologi mutakhir. Desain yang berani pada Vespa 946 Dragon menandai perpaduan budaya, inovasi, dan kehebatan yang mencerminkan energi dan kekuatan.

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengaku bangga bisa membawa Bespa 946 Dragon ke Tanah Air. Ia mengatakan skutik ini menjadi ikon baru dari keluarga Vespa yang ada di Indonesia.

“Kami sangat bangga bisa membawa Vespa 946 Dragon, produk eksklusif yang sangat dinantikan, ke Indonesia. Kehadiran ini berarti juga menghadirkan sebuah legenda, cerita, dan ikon yang baru,” kata Marco dalam keterangan resmi.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement