Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Debut di GIICOMVEC 2024, Wuling Bawa Kendaraan Komersial Ringan Formo

Erha Aprili Ramadhoni , Jurnalis-Jum'at, 08 Maret 2024 |09:20 WIB
Debut di GIICOMVEC 2024, Wuling bawa kendaraan komersial ringan Formo. (Okezone/Erha A Ramadhoni)
Debut di GIICOMVEC 2024, Wuling bawa kendaraan komersial ringan Formo. (Okezone/Erha A Ramadhoni)
A
A
A

JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada 7-10 Maret 2024. Dalam debutnya ini, Wuling membawa kendaraan komersial ringan seri Formo, yaitu Formo Blind Van dan Formo Max.

“Kami membawa semangat Drive For Better Life dalam keikutsertaan Wuling di GIICOMVEC tahun ini. Semangat itu kami hadirkan berupa solusi untuk menjawab kebutuhan dalam berbagai segmen di pasar otomotif Indonesia, termasuk kendaraan niaga untuk mendukung usaha," kata Public Relations Manager Wuling Motors, Brian Gomgom, di JCC, Kamis (7/3/2024).

"Dalam partisipasi di ajang ini kami menghadirkan seri Formo, yang mengandung arti ‘membentuk’, sebagai jawaban kami di segmen light commercial vehicle (LCV) yang siap membantu Anda dalam mobilitas kegiatan usaha,” lanjutnya.

Wuling Formo di GIICOMVEC 2024. (Okezone/Erha A Ramadhoni)

Dalam ajang GIICOMVEC 2024, Wuling menempati area seluas 130 meter persegi di booth A2, Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan. Di area tersebut, Wuling menampilkan 3 display yang terdiri atas 1 unit Formo Blind Van, 1 Formo Max, dan 1 unit spesial Formo Max yang telah dikaroseri menjadi Mobil Toko.

“Kami juga turut menampilkan satu unit Formo Max yang telah dikaroseri menjadi mobil toko. Unit spesial ini ditampilkan sebagai inspirasi kepada konsumen bahwa Formo Max dapat disesuaikan untuk mendukung kegiatan bisnis Anda,” ujar Brian.

Wuling juga menyediakan 1 unit Formo Max untuk test drive.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement