Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

5 Sleeper Bus di Indonesia dengan Fasilitas Mewah

Redaksi , Jurnalis-Selasa, 05 Maret 2024 |09:11 WIB
5 sleeper bus di Indonesia dengan fasilitas mewah. (ilustrasi/juragan99 trans)
5 sleeper bus di Indonesia dengan fasilitas mewah. (ilustrasi/juragan99 trans)
A
A
A

JAKARTA - Sleeper bus, sesuai dengan namanya, menawarkan kenyamanan optimal bagi penumpang, memungkinkan mereka untuk beristirahat dengan nyaman selama perjalanan.

Karena itu, beberapa perusahaan otobus (PO) mulai meningkatkan kualitas layanan bus dengan memperkenalkan konsep sleeper bus.

Dengan sejumlah fasilitas dan tampilan yang mencolok, bus-bus mewah ini menjadi pilihan yang sangat menarik dibandingkan bus konvensional.

Lantas, apa saja beberapa sleeper bus dengan fasilitas mewah? Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (4/3/2024), berikut beberapa PO bus yang menyediakan fasilitas tersebut :

1. Tami Jaya

PO Tami Jaya menawarkan layanan sleeper bus dengan armada Suites Class. Dengan tipe bus double decker dan kapasitas 21 seats atas bawah, fasilitas yang ditawarkan mencakup reclining seat, AC, bantal, selimut, personal audio video, USB charging, mini bar, hingga free snacks. Tami Jaya Suites Class saat ini melayani rute Jogja-Denpasar dengan harga tiket sekitar Rp 550.000.

2. Agra Mas

PO Agra Mas juga menyediakan sleeper bus dengan armada Suites Class. Dengan bus double decker dan kapasitas total 22 penumpang, fasilitas Suites Class meliputi reclining seats, AC, tirai, selimut, bantal, sendal, tempat sepatu, cup holder, USB port, TV, snacks, air mineral, dispenser air, 1x servis makan, hingga toilet.

Trayek yang ditawarkan meliputi Poris-Malang, Bogor-Malang, dan Purwantoro-Ciledug. Harga tiket Suites Agra Mas berkisar sekitar Rp 500 ribuan.

3. Sinar Jaya

PO Sinar Jaya menawarkan sleeper bus untuk Suites Class-nya dengan sejumlah fasilitas seperti reclining seats, tirai, AC, TV, selimut, bantal, USB charger, dispenser air, 1x makan prasmanan, hingga toilet.

Rute yang ditempuh sleeper bus ini adalah Jakarta-Jogja, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Solo, Malang-Jakarta, hingga Solo-Jakarta. Harga tiket Suites Class Sinar Jaya tergantung pada rute yang ditempuh, mulai dari kisaran Rp335.000 hingga Rp550.000.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement