Share

Siapa Pemilik Bus Doa Ibu?

Redaksi, Okezone · Kamis 29 Februari 2024 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2024 02 28 52 2976817 siapa-pemilik-bus-doa-ibu-1K1ZUkkPcA.jpg Siapa pemilik PO Bus Doa Ibu (Ilustrasi/Instagram)

JAKARTA - Perusahaan otobus (PO) Bus Doa Ibu, yang merupakan penyedia layanan transportasi darat yang melayani perjalanan antar kota dan antar provinsi (AKAP), terus mengukuhkan posisinya di pasar transportasi Indonesia.

Berbasis di Bandung, Jawa Barat, Doa Ibu telah menjadi pilihan bagi banyak pelancong yang mencari kenyamanan dan keamanan selama perjalanan.

Dikenal dengan ratusan armadanya, PO Bus Doa Ibu telah menarik perhatian masyarakat luas. Fasilitas yang disediakan oleh Bus Doa Ibu tidak hanya lengkap, tetapi juga memberikan kenyamanan kepada penumpangnya.

Sebagai salah satu dari sedikit perusahaan otobus yang mengutamakan standar keselamatan dan kenyamanan, reputasi Doa Ibu terus meningkat di industri transportasi darat.

Di balik kesuksesan perusahaan ini terdapat figur pemiliknya. Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (29/2/2024), pemilik PO Bus Doa Ibu yaitu Budi Budiman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Budi Budiman, yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Tasikmalaya pada periode 2012-2017 dan 2017-2020, membawa PO Bus Doa Ibu ke puncak kesuksesan.

Selain dari bisnis transportasi, Budi Budiman dikenal sebagai pengusaha di Tasikmalaya, terutama melalui Group Mayasari yang ia pimpin.

Kepemimpinan Budi Budiman dan dedikasi timnya telah menjadikan Bus Doa Ibu sebagai salah satu perusahaan otobus terkemuka di Indonesia, memberikan layanan yang dapat diandalkan oleh masyarakat dalam perjalanan mereka. (Muhamad Nurifan Anwar)

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini