Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Siapa Nama Pemilik Bus Putra Pelangi?

Redaksi , Jurnalis-Rabu, 28 Februari 2024 |14:57 WIB
Siapa nama pemilik PO Bus Putra Pelangi? (Dok PO Bus Putra Pelangi)
Siapa nama pemilik PO Bus Putra Pelangi? (Dok PO Bus Putra Pelangi)
A
A
A

JAKARTA - Putra Pelangi merupakan salah satu perusahaan otobus (PO) terkenal dan suskses di yang cukup terkenal di Sumatera. PO Putra Pelangi, yang mulai beroperasi pada tahun 2012, telah menjadi salah satu pilihan utama dalam layanan transportasi di wilayah Sumatera.

Namun, siapakah pemilik dari PO Putra Pelangi ini? Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (27/2/2024), PO Putra Pelangi dimiliki Mahyudin Effendi dan Haji Syukur.

Awalnya, PO ini diberi nama CV Pelangi atau PO Pelangi ketika pertama kali berdiri.

Namun, seiring berjalannya waktu, generasi kedua kemudian melanjutkan eksistensi perusahaan ini dan mengubah namanya menjadi PO Putra Pelangi.

Meskipun berbasis di Aceh, PO Putra Pelangi lebih dikenal di Kota Medan, Sumatera. Mereka memiliki kantor di Jalan Sunggal Nomor 33, Sei Sikambing, Medan.

Dengan perkembangan yang pesat, PO ini tidak hanya populer di Sumatera, tetapi juga di wilayah Jawa.

Keistimewaan PO Putra Pelangi terletak pada armada busnya yang menggunakan sasis buatan Eropa, seperti Mercedes-Benz dan Scania.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement