Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Motor Pencuri Perhatian di IIMS 2024

Maruf El Rumi , Jurnalis-Senin, 26 Februari 2024 |17:32 WIB
Salah satu line up motor Yamaha, Lexi LX 155 diklaim menarik perhatian di IIMS 2024. (Foto: Yamaha Indonesia)
Salah satu line up motor Yamaha, Lexi LX 155 diklaim menarik perhatian di IIMS 2024. (Foto: Yamaha Indonesia)
A
A
A

JAKARTA - Pabrikan motor Honda Indonesia (AHM), Yamaha dan Suzuki mengklaim beberapa produknya berhasil mencuri perhatian di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang ditutup, Minggu (25/2/2024). Tiga merek kendaraan roda dua tersebut, adu pamer di ajang otomotif tahunan tersebut. 

Dari Hoda, membawa 28 model sepeda motor Honda tersaji melalui enam zona yang memberikan pengalaman berbeda, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Racing, dan Explorer. Pada zona terakhir, salah satu model yakni Honda CRF1100L Africa Twin dinobatkan sebagai Best Touring Motorcyle.

Salah satu yang diklaim menarik perhatian adalah Honda Stylo 160. Motor yang menjalani debut di IIMS mendapat balutan desain modern klasik retro fashionable. Dengan kapasitas mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan.

Model lain adalah Vario series dengan penjualan 91 unit, diikuti Honda PCX160 yang terjual 115 unit, Scoopy series 69 unit, BeAT series 80 unit, dan ADV 160 68 unit. Secara keseluruhan, ajang tahunan yang digelar di di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Honda berhasil melepas 1.073 unit sepeda motor.

Honda juga membawa motor listrik mereka EM1 e: Motor ini dinobatkan sebagai Most Functional EV Scooter. Skuter listrik pertama AHM ini menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement