Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

IIMS 2024 Catat Transaksi Rp3,1 Triliun hingga Hari Kesembilan

Muhamad Fadli Ramadan , Jurnalis-Minggu, 25 Februari 2024 |12:44 WIB
IIMS 2024 catat transaksi Rp3,1 triliun hingga hari kesembilan pameran. (Dyondra Promosindo)
IIMS 2024 catat transaksi Rp3,1 triliun hingga hari kesembilan pameran. (Dyondra Promosindo)
A
A
A

JAKARTA - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, sudah digelar selama sembilan hari. Penyelenggara IIMS 2024, Dyandra Promosindo mengungkapkan, selama sembilan hari digelar atau sejak 15-23 Februari, dibukukan transaksi sebesar Rp3,1 triliun.

Sebagai Informasi, IIMS 2024 diramaikan lebih dari 180 merek otomotif yang siap memberikan penawaran terbaiknya. Di sana ada mobil dan motor keluaran terbaru, hingga industri pendukung serta kendaraan unik yang belum pernah dipamerkan.

IIMS 2024 diramaikan puluhan merek motor dan mobil dari berbagai negara. Pada sektor roda empat, ada Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Kia, Morris Garage (MG), Mini, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, Volkswagen (VW), dan Wuling.

Sementara untuk roda dua ada Benelli, Keeway, BMW Motorrad, Astra Honda Motor (AHM), Italjet, Kawasaki, Yamaha, Scomadi, Royal Enfield, Moto Guzzi, Aprilia, dan Vespa, termasuk Piaggio, Peugeot, Alva, Davigo, Gesits, Polytron, Yadea, Volta, United, SMEV, juga Selis.

"IIMS diikuti oleh 188 peserta termasuk di dalamnya 53 brand kendaraan roda dua empat dan listrik. Indonesia mengalami kenaikan jumlah pengunjung sebesar 20 persen dibandingkan tahun lalu di periode yang sama," kata President Director Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung dalam Closing Ceremony, Sabtu (24/2/2024).

Tahun ini, Daswar mengatakan IIMS mengadakan entertainment program untuk mengakomodir pelaksanaan acara melalui infinite bridge, IIMS event, dan IIMS infinite life show. Hal ini ditujukan untuk menarik perhatian pengunjung dan membuat pameran lebih meriah.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement